Sinopsis, Film The Killer : Menceritakan Seorang Pembunuh Bayaran yang Kejam dan Brutal

Sinopsis, Film The Killer : Menceritakan Seorang Pembunuh Bayaran yang Kejam dan Brutal

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film The Killer bercerita tentang seorang pria yang memiliki profesi pembunuh bayaran dengan julukan The Killer. 

Ia merupakan seorang pembunuh brutal yang bekerja secara efektif dan teliti. 

Suatu hari dirinya memperoleh misi untuk membunuh seseorang atas pesanan seorang pengacara bernama Hodges. Lokasi pembunuhan target berada di Paris. 

Sosok The Killer kemudian menyewa sebuah kamar hotel di kota tersebut. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Bioskop Hollywood Terbaru November 2023

Sembari mengintai, The Killer mengatakan kepada Hodges bahwa ia sebenarnya jenuh dengan pekerjaannya saat ini. Akhirnya, target pun terlihat oleh The Killer dari kamarnya. 

Ia pun mempersiapkan senjatanya dan membidik sasaran. Ketika target masuk ke sebuah gedung, peluru pun dimuntahkan agar mengenai tubuhnya. Sayangnya bidikan The Killer meleset. 

Target tidak tewas dan peluru menyasar orang lain. Di sisi lain, pengawal mengetahui lokasi The Killer lalu memburunya. The Killer akhirnya berhasil melarikan diri. 

BACA JUGA : Hanya Untuk 20 Tahun Keatas, Berikut Beberapa Seri Kamen Rider yang Sadis dan Berdarah-darah!

Saat semuanya tampak aman, dia terbang ke Amerika Serikat memakai identitas palsu. Dia pun mencoba menghubungi Hodges tetapi tidak pernah direspons. 

The Killer lantas pergi menuju tempat persembunyiannya di Republik Dominika. Sesampainya di rumah, The Killer terkejut melihat rumahnya porak poranda dan kekasihnya tewas dibunuh. 

Saat mendalami masalah ini, The Killer menemukan petunjuk bahwa selama ini rumahnya diintai seseorang bernama Leo. 

The Killer lalu menemui Leo dan menemukan petunjuk bahwa dalang di balik pembunuhan kekasihnya adalah orang yang pernah menjadi majikannya. 

BACA JUGA : Beberapa Jenis Hewan yang Lucu Akan Tetapi Berbahaya, Mau Tau Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: